Header Ads

test

Wakapolres Bagikan Alat Pelindung Diri Bagi Tim Covid Polres Probolinggo Kota


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.H, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dinkes Kota Probolinggo kepada tim Covid 19 Polres Probolinggo. Bantuan APD itu diserahkan Kompol Teguh di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota, Jumat(05/06/2020) pagi.

Adapun jenis APD yang diberikan, yakni face shield, baju anti bakterial, sarung tangan, sepatu karet, dan masker.

Wakapolres mengatakan, bantuan APD itu diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya yang selalu siap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Kompol Teguh mengharapkan, bantuan APD dari Dinkes kota Probolinggo yang sudah dibagikan itu agar semua personelnya dalam bertugas, melengkapi diri dengan APD baju hazmat dan masker.

Selain itu, kata dia, juga mengatakan semua personelnya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat memperhatikan protokol pemerintah tentang anjuran pencegahan penularan Covid-19.

“Jadi ketika menghadapi situasi di lapangan, seperti ada jenazah atau yang sakit terpapar virus corona, maka bisa saling mengamankan dengan memakai baju APD tersebut,” pintanya.


No comments