Header Ads

test

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Sat Tahti Polres Probolinggo Kota Gelar Doa Bersama Dengan Tahanan


Sat Tahti Polres Probolinggo Kota gelar zikir dan doa bersama dengan para tahanan yang menghuni Mako Polres Probolinggo Kota pada Senin, (29/06/2020) pagi.  Kegiatan ini juga merupakan dari rangkaian kegiatan Polres untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke 74.

Zikir dan doa bersama dilaksanakan di ruang tahanan mapolres dan diisi dengan penyampaian tausiah oleh ustad Asmad dari Probolinggo.

"Dalam peringatan Hari Bhayangkara yang ke 74 ini, kami ingin mengajak para penghuni tahanan mapolres untuk bersama-sama berdoa agar situasi di Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusi,” terang Kasat Tahti Ipda Mat Ali

Kasat juga, dengan upaya pelayanan yang dilakukan, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga apapun kegiatan yang dilakukan dapat menjadi cerminan dan contoh-contoh baik untuk masyarakat.
Kasat menambahkan, maksud dilaksanakan kegiatan ini bersama yaitu sebagai bentuk pembinaan rohani agar para tahanan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memanfaatkan waktu di RTP dengan kegiatan keagamaan yang positif.

“Kepada para tahanan juga diimbau agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya di RTP untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan ketika bebas nanti mengasah keterampilan agar mendapatkan pekerjaan halal, dan insya allah, Allah akan melimpahkan rezekinya,” terang Kasat.



No comments