Header Ads

test

Gelar Baksos Hari Bhayangkara Secara Serentak, 7 Kriteria Ini Yang Disasar Polres Probolinggo Kota


Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.H, pimpin kegiatan peluncuran Bakti Sosial Serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Mapolres Probolinggo Kota, Jumat (26 Juni 2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Probolinggo Kompol Teguh Santoso beserta dengan para PJU, Kapolsek dan para anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

“Selaku Kapolres, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia beserta staf yang terlibat dalam acara Bakti Sosial Serentak ini. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” kata AKBP Ambariyadi

Menurut Kapolres, momentum rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Semua masyarakat berada dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi COVID-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

“Kegiatan Bakti sosial ini akan ditujukan kepada 7 sasaran. Yang pertama adalah yatim piatu, buruh karyawan (khususnya yang di PHK), panti asuhan, para kaum dhuafa, Ojol dan ojek pangkalan, para purnawirawan Polri dan tenaga medis. Saya harapkan rekan-rekan semua bisa menyerahkan kegiatan baksos ini ke tujuh sasaran ini dengan lancar dan aman sehingga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.,” ungkap AKBP Ambar.

Bakti Sosial ini, lanjut Kapolres adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi COVID-19. Bantuan sembako yang diberikan Polres adalah sebanyak 750 paket akan didistribusikan ke seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Probolinggo.

“Paket sembako ini berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 4 bungkus mie instan.” Terang Kapolres.

No comments