Header Ads

test

Patroli dialogis Kanit Binmas Polsek Wonomerto di Toko Emas Mulya Jaya Pasar Patalan


   
Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor dengan sasaran pemilik toko emas Mulya Jaya yang berada di Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin  (16/06/2020) pukul 09.00 wib.

Dengan dilaksanakan patroli Polisi berseragam tersebut diharapakan dapat mencegah dan meminimalkan terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor maipun Jambret.

Disamping itu untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Bripka Adin  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko maupun pembeli pada saat berpatroli, ” tingkatkan kewaspadaannya bila mencurigai gerak gerik orang yang patut diduga pelaku kejahatan agar menghubungi Polsek Wonomerto atau Pos Pasar Patala ”. Ujar Kanit Binmas.

Kanit Binmas juga berpesan kepada karyawan toko emas agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan terkait penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan, ” Polri juga terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas. Ujar Kapolsek.

No comments