Header Ads

test

Antisipasi 3C, Polsek Mayangan Intensifkan Patroli Pertokoan


Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan saat diterapkan kembali New Normal. Unit Patroli Polsek Mayangan berpatroli antisipasi curas, curat dan curanmor (3C). Polsek Mayangan Polres Probolingggo Kota intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital.

Anggota Polsek Mayangan melaksanakan patroli di beberapa tempat, diantaranya ATM dan perbankan serta pertokoan emas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas.


Menurut Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

"Unit Patroli kami akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM dan pertokoan-pertokoan lainnya", tutur Kapolsek Mayangan.

Ia juga menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan patrolinya personel patroli Polsek Mayangan dituntut untuk profesional, "anggota kami tekankan untuk selalu 5S 1H (senyum, sapa, salam, sopan, santun dan humanis)". imbuh Kapolsek.

No comments