Header Ads

test

Berkesinambung, TNI-POLRI Beserta Instansi Terkait Sosialisasikan "New Normal" Di Terminal Bayuangga



Guna cegah terhadap penyebaran Virus Covid-19, anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota bersama petugas Operasi Aman Nusa II yang terdiri dari TNI, Polri,Dishub,Satpol PP dengan melakukan kegiatan patroli di wilayah Terminal Bayuangga Kota Probolinggo pada Hari Senin (15/06/2020) 10.00 Pagi.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan petugas di Terminal merupakan salah satu wujud kepedulian untuk bersama menangkal penyebaran wabah baru Covid-19 yang kita tahu telah memakan banyak korban.

“Kami menghimbau kepada sopir dan crew serta  penumpang bus agar menerapkan aturan baru yaitu “New Normal" itu harus di taati oleh semua masyarakat dengan ketentuan protokol kebersihan dalam keseharian.” Jelas Bripka Suherliyano

Ditempat lain Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menjelaskan bahwa Operasi Aman Nusa II akan terus dilaksanakan sampai batas waktu yg belum di tentukan ,karena Covid-19 belum tau kapan berakhirnya.

 "Mari kita sama2 dukung pemerintah dengan program “New Normal” ini, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 ", tutup Kapolsek

No comments