Header Ads

test

Kapolres Probolinggo Kota Terima Bantuan Ratusan Alat Rapid Test Dari PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero)



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menerima bantuan 200 rapid test kit Untuk jajaran Polres. Bantuan ini diserahkan oleh PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Kepada  Polres Probolinggo Kota dan diterima langsung oleh Kapolres pada Kamis (11/06/2020).

Bertempat di Lobby mapolres, kegiatan ini diikuti oleh General Manager Pel Tanjung Tembaga Pelindo III Cab.  Probolinggo, Aji Djoko Wibowo, Kepala KSOP Probolinggo, Capt. Subuh , Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota serta Staf Pelindo III Cab. Probolinggo.

Dalam penyerahan bantuan rapid test tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero).

“Saya secara pribadi dan Polres menyampaikan terima kasih kepada PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero).  Ini adalah perhatian yang luar biasa, alat ini akan kami gunakan untuk mengecek anggota jajaran kami yang memang seringkali harus turun langsung ke lokasi-lokasi yang memang dianggap zona merah.” Terang AKBP Ambar.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan banhwa bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat dalam mendukung anggota jajaran dalam pelaksanaan tugas memutus penyebaran covid 19 di wilayah Kota Probolinggo.

“Kami juga memberikan bantuan sebanyak 1000 masker kepada Pelindo III Cab. Probolinggo dan KSOP Probolinggo. Semoga sedikit bantuan dari kami bisa menunjang pelaksanaan tugas bagi rekan-rekan yang ada di Pelindo III Cab. Probolinggo dan KSOP Probolinggo.” Kata Kapolres.

No comments