Header Ads

test

Dirikan Posko Pasar Tangguh Menuju Tatanan "New Normal"


 Untuk mensukseskan penerapan "New Normal" di tengah wabah covid 19, Anggota Polsek Sumberasih mendirikan sejumlah posko Pasar Tangguh, Muneng Jl. Sukapura Kec. Sumberasih, pada Rabu (10-06-2020).Sore

Dalam kegiatan tersebut hadir / yang mendirikan Dari Polsek Sumberasih Aipda Sujatmiko, SH dan Bripka Rizal Ardi S. Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih Serda Abdullah Dan Petugas Pasar Tangguh di Desa Muneng kecamatan Sumberasih.

"Telah dilaksanakan pembuatan Posko Pasar Tangguh dan Himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka New Normal di Pasar Tangguh Muneng," ujar Ka SPKT Aipda Sujatmiko, SH. 

Tak lupa petugas juga berikan himbauan kepada semua masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, karena yang dimaksud dengan New Normal adalah disiplin terhadap protokoler kesehatan agar mematuhi protokol kesehatan dan dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

“Kami juga mengajak Petugas pasar untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat adanya pasar tangguh, tangguh sumberdaya manusia, tangguh kesehatan dan tangguh keamanan.” Tambah Serda Abdullah

No comments