Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Mayangan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Sukabumi


Ps.  Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatoet Ary berkunjung ke KTS Sukabumi di Kel. Sukabumi. Rabu (10/06/2020)


Bertempat di KTS Sukabumi RT 04 RW 07 Kel. Sukabumi Kec. Mayangan, Aiptu Gatoet di dampingi bhabinkamtibmas, dengan Ketua RT serta warga setempat melihat proses pembuatan masker secara swadaya yang merupakan salah satu bentuk kegiatan dan kepedulian terhadap warga sekitar guna mencegah penyebaran virus Corona.


“Kami apresiasi di KTS ini karena sudah terbentuk struktur, posko, lumbung dan ada kreatifitas dari warga yang telah bisa secara mandiri membuat masker juga pelindung wajah. Ini merupakan salah satu bentuk aktif dari warga untuk bisa mandiri dalam menghadapi dan memutus penyebaran Covid-19 di Kampung Tangguh Sukabumi ini.” ujar Aiptu Gatoet


Menurut Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo, selain untuk menggerakkan ekonomi bagi warga di kampungnya, keberadaan RT dan RW menjadi satgas pendukung demi memutus mata rantai penyebaran COVID 19.


“Ya, Kampung Tangguh ini sebagai upaya memutus mata rantai COVID 19 di tingkat RT dan membuat masyarakat terbiasa dengan kondisi yang dihadapi bersama. Kami berharap keberadaan Kampung Tangguh bisa menguatkan masyarakat dari sisi kesehatan, ekonomi dan sebagainya,” ujar Kapolsek.

No comments