Header Ads

test

Antisipasi 3C, Polsek Sumberasih Patroli Titik Rawan



Kanit Sabhara Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota Brpika Rizal Ardi SH. pada malam hari ini menggeber pedal gas kendaraan patroli untuk di gunakan mobiling membirukan wilayah hukum Sumberasih sekaligus menyasar kawasan dan spot-spot utama yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


Ditemui Bripka Rizal Ardi S, SH mengatakan, dalam rangka memantapkan kamtibmas pada malam hari kami lakukan patroli membirukan wilayah. Mengingat Waktu malam hari sangat rawan terhadap gangguan kamtibmas. Maka dari itu kami sebagai petugas harkamtibmas berhak dan bertanggung jawab menciptakan kondisi aman.


“Kami selaku membidangi fungsi sabhara berhak dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif,” ucapnya.


Selain itu dari pelaksanaan kegiatan patroli malam hari ini adalah untuk kepentingan dan kemaslahatan semuanya dengan harapan bisa menanggulangi atas adanya niat juga kesempatan jahat yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu, tambah Kanit Sabhara.


Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,S.H., ditempat terpisah mengungkapkan patroli juga sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk menciptakan kondisi aman.


“Patroli yang dilaksanakan Kanit Sabhara bersama anggota adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi dan berguna untuk menjadikan situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif,” ungkap IPTU Suyanto, SH


Dan ini patroli ini sebagai representasi kehadiran negara ditengah masyarakat, demi ciptakan kondisi yang kondusif, pungkasnya.



No comments