Header Ads

test

Hadiri Sosialisasi Protokol Kesehatan Kehidupan Baru (New Normal), Ini Yang Disampaikan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota


Kasat Lantas Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto menghadiri kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kehidupan Baru (New Normal) Bagi Trust Gender Di Kawasan Pariwisata Bromo Tengger Semeru (BTS) yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jatim pada Jumat, (12/06/2020) pagi. Bertempat di Meeting Room di RM Titin Ayam Lodo Tongas Kab. Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Kasi Audit dan Inspeksi Dit Lantas Polda Jatim (Kompol Kasiani),  Pers. Dit Lantas Polda Jatim, Pers. Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, Dishub Propinsi Jatim dan Kab. Prob serta Pelaku usaha angkutan pariwisata Jatim.

Dalam kegiatan ini, Kompol Kasiani mengungkapkan bila usaha pariwisata kembali berjalan, diharap setiap pengusaha angkutan pariwisata tetap laksanakan protokol kesehatan, baik pada awak perusahaan maupun kepada penumpang. Kompol Kasiani juga menjelaskan semua komponen juga harus beradaptasi terkait dengan situasi pandemic covid 19 ini.

“Semoga teman-teman pelaku usaha dibidang wisata ini bisa ikut menerapkan protocol kesehatan jika nanti dunia wisata sudah dibuka.” Terang Kompol Kasiani.

Kasat lantas Polres Probolinggo Kota dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa protocol kesehatan yang bisa diterapkan pada saat pelaksanaan new normal nanti salah satunya adalah mewajibkan para wisatawan yang datang harus menggunakan masker.

“Penggunaan masker merupakan hal yang sangat penti ng. Hal tersebut harus dibiasakan mulai dari diri kita sendiri demi menjaga kesehatan kita di masa pandemic covid 19 ini.” Ungkap Kasat.

No comments