Header Ads

test

Giat Binrohtal, Bentuk Wajah Polri Yang Humanis Berlandaskan Imtaq

 Guna meningkatkan karekter anggota Polri di lingkungan Polres Probolinggo kota, khususnya di Polsek Sumberasih maka digelarlah kegiatan rutin Kamis Binrohtal atau Bimbingan Rohani dan Mental.

"Kegiatan Kamis Binrohtal ini, rutin kami lakukan setiap Kamis pagi setelah apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sumberasih dan pegawai," ujar Kapolsek IPTU Suyanto, SH, Kamis (11/02/2020) 08.00Wib

Menurutnya, kegiatan Kamis Binrohtal ini sangatlah bermanfaat dan bertujuan positif terutama bagi para anggota untuk meningkatkan karekter agar lebih humanis selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Kegiatan Kamis Binrohtal yang digalakkan Pimpinan di setiap Polsek-polsek di lingkup Polres Probolinggo kota ini khususnya, tak lain bertujuan untuk meningkatkan imtaq dan sebagai langkah terwujudnya Polri yang humanis profesional, modern dan terpercaya (Promoter)," katanya.

Lebih detail Kapolsek Sumberasih mengatakan, untuk kegiatan Kamis Binrohtal kali ini diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Somad yang mengangkat topik tentang Kunci Kebahagian di Dunia Menuju Akhirat, kemudian dilanjutkan dengan membaca yasin dan do'a bersama.

"Melalui kegiatan ini, harapan kami semoga khususnya keluarga Polsek Sumberasih diberikan hidayah, kekuatan dan kesehatan dan juga umumnya wilayah hukum Polsek Sumberasih lebih aman dan tertib," harapnya.

No comments