Header Ads

Cegah 3C, Polsek Mayangan Intensifkan "Blue Light Patrol"


Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mayangan, Personel Polsek Mayangan melaksanakan giat Blue Light Patroli guna untuk menjaga dan memastikan wilayah tetap aman, tertib, lancar dan kondusif. Jumat (05/06/2020)


Pelaksanaan Blue Light Patrol atau Patroli Malam menyisir di wilayah batas timur Kota Probolinggo mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan tengah malam.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya SIK.SH.M.H., melalui Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo menyampaikan, “Giat Blue Light Patrol ini sangat efektif dan membantu sekali dalam meningkatkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Mayangan."


AKP Bambang Ponco Utomo menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.


“Harapannya wilayah hukum Polsek Mayangan tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek

No comments