Header Ads

test

Peduli Tim Gabungan Covid 19, Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo



Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota memberikan bantuan 100 paket masker dan suplemen kesehatan kepada anggota di pos cek point di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Bantuan masker dan suplemen juga diberikan kepada para petugas gabungan yang bertugas di cekpoint perempatan Pilang dan cekpoint perempatan Randupangger Kota Probolinggo.

Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan dukungan kepada mereka agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Probolinggo Ny. Devi Ambariyadi menyampaikan, bahwa kegiatan pendistribusian 100 suplemen dan masker ini dari Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota melalui Dinas untuk disalurkan kepada anggota yang terlibat di pos cek point yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

“Hari ini kita bagikan 100 paket suplemen dan masker kepada anggota di pos cek point dan tim gugus tugas Covid-19 yang ada di lapangan, untuk kondisi saat ini banyaknya tugas tentunya anggota harus fit dan sehat, sehingga bisa optimal dalam pelaksanaan tugas,” ucap Ketua Bhayangkari Kota Probolinggo, Jum’at, (05/06/2020).

Ny. Devi Ambariyadi juga menuturkan bahwa kegiatan ini menunjukkan  Bhayangkari sangat peduli pada anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19 merupakan garda terdepan dalam kondisi wabah Corona.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota terhadap anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19. Selain untuk berbagi, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap anggota polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah virus Covid – 19,” tambah Ny. Devi kepada tim Tribratanews.

Ny. Devi menambahkan, bantuan paket tersebut langsung diserahkan langsung kepada anggota yang berada pos cek point. Mulai dari cekpoint rest Area Tongas, terminal Bayuangga, perempatan Pilang, Stasiun Kota Probolinggo, Exit Tol Muneng hingga cekpoint perempatan Randupangger.

“Walau bertugas di tengah pandemi Covid-19 ini, namun harus semangat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota ini.

No comments