Header Ads

test

Apel Serah Terima Penjagaan Dan Piket Fungsi Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota



Wonomerto - Polsek Wonomerto Serah terima piket penjagaan dan piket fungsi bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas, dan juga memberikan pengarahan kepada regu petugas piket jaga baru serta mengevaluasi kegiatan pelaksanaan piket regu jaga lama.

Perwira Pengendali (Padal) Aiptu Sutopo mengambil apel serah terima penjagaan di halaman depan Mapolsek Wonomerto, Rabu (03/06/2020), pukul 08.00 wib, yang di ikuti petugas baik yang akan melaksankan tugas maupun yang akan lepas tugas.

“Pelaksanaan kegiatan serah terima tugas dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas dan Ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas kepada petugas jaga lama, telah melaksanakan tugas dengan baik. Untuk petugas jaga baru agar atensi giat masyarakat pada hari ini mengingat banyak giat masyarakat.”, Ungkap Padal Aiptu Sutopo

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono pelaksanaan kegiatan serah terima tugas dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kapolsek.

No comments