Header Ads

test

Ps Kanit Binmas Polsek Wonomerto Himbau Warga Gunakan Masker Ketika Di Luar Rumah




Wonomerto – Polsek Wonomerto, Upaya meredam dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama anggota Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari pada Selasa (02/06/2020) kepada warga Kecamatan Wonomerto hal ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi Kegiatan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tetapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama demi keselamatan bersama.

“Jaga jarak, Cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih”. Ungkap Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi.

Secara terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono menyampaikan bahwa, ” Sesuai himbauan dan instruksi pemerintah bahwa dalam situasi sekarang ini dalam suasana merbaknya penyebaran Corona (Covid-19) setiap warga atau setiap orang sudah wajib pakai masker baik kegiatan di rumah maupun di luar rumah selain itu cuci tangan dengan air mengalir serta diharapkan untuk tetap jaga jarak minimal 1 sampai dengan 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan yang sangat penting, sebaiknya tetap tinggal di rumah saja.” Ungkap Kapolsek

No comments