Header Ads

Antisipasi 3C Siang Hari, Anggota Polsek Wonomerto Giatkan Patroli



Wonomerto - Guna memelihara keamanan dan ketertiban warga masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif, baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Ps Kanit Sabhara Polsek Wonomerto secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama warga masyarakat desa Wonomerto untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari rabu (03/06/2020) pukul 10.30 Wib, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Bripka Adi Waluyo bersama anggota terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi  warga masyarakat selanjutnya mengajak dialogis untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

”Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, “ujarnya.

Petugas patroli Polsek Bareng Bripka Adi Waluyo juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, ” Jelasnya.

No comments