Header Ads

test

Polsek Sumberasih Salurkan Bantuan Kepada Para Karyawan

Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota bersama Personil Polsek Sumberasih pada pagi ini menyalurkan bantuan berupa sembako dari Kementerian Pariwisata dan Mabes Polri kepada para pelaku usaha bidang pariwisata diwilayah Kecamatan Sumberasih karena terkena dampak virus Corona.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH pimpin penyaluran bantuan sembako kepada para pelaku pariwisata (Karyawan BJBR) menyampaikan bahwasannya pada pagi ini Polsek Sumberasih mengundang bapak ibu pelaku usaha bidang pariwisata, menerima bantuan berupa sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang bekerjasama dengan Mabes Polri serta bantuan ini merupakan program jaring keamanan sosial dan program ekonomi. Dimana program tersebut bertujuan agar masyarakat khususnya para pelaku usaha Pariwisata tidak terlalu berat menanggung beban akibat dampak dari adanya pandemi Covid 19 atau Corona Virus Disease 2019.

“Ini adalah bantuan dari Mabes Polri dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Polsek Sumberasih hanya menyalurkan saja serta mari kita bahu membahu untuk memerangi virus corona. Kami berharap masyarakat dapat bersama sama memerangi virus corona ini dengan mentaati semua himbauan dan aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah,” ungkap kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

Masih menurut Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH, bahwa pandemi Corona ini tentunya akan berdampak di bidang ekonomi, tidak sedikit warga yang berhenti dari pekerjaan, tidak sedikit warga yang sumber mata pencariannya terganggu akibat pandemi corona ini tetapi saat ini Pemerintah telah berupaya untuk membantu warga yang terdampak dengan berbagai program disamping itu juga banyak elemen masyarakat yang bahu membantu meringankan beban sesama ditengah pandemi ini.

“Mari kita bersama sama untuk melawan dan menghentikan penyebaran Corona Virus Disease 2019 serta selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar virus ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala dan Destinasi wisata ini kembali ramai serta menjadi tujuan wisata bagi warga,” pungkas IPTU Suyanto,SH

No comments