Header Ads

Aksi Patroli Malam Polsek Wonomerto Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Wonomerto - Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota meningkatkan patrolinya di dalam Wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu  (07/06/2020) malam sampai Dini hari.

Hal tersebut terlihat dimana Patroli di laksanakan oleh Anggota Piket jaga Polsek Wonomerto dengan sasaran di sepanjang jalur jalan Poros Kec Wonomerto di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.

Patroli di wilayah perkantoran / Obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti pencurian dll.

Kemudian patroli malam ini di lanjutkan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli dan memberikan himbauan kantibmas kepada masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan.

"Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli," Ujar Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ucap Kapolsek Wonomerto.

No comments