Header Ads

test

Terdampak Pandemi, 3 Pilar Kademangan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


Mengantisipasi dampak pandemi Covid-19, Polsek kademangan  membagikan Sembako  ke warga yang terdampak langsung dan belum pernah mendapat bantuan.

Penyerahan Sembako dilaksanakan pada Rabu  (06/06/2020) di   blok sukun Kel. Triwung Lor yang merupakan salah satu kampung Tangguh Semeru Polres Probolinggo Kota


Kegiatan pembagian sembako  Kantong Beras @ 5 Kg ;dan 5 mie  di dilaksanakan bhabinkamtinmas dan Babinsa serta anggota team kampung tangguh di Kel. Tersebut


Selain pemberian sembako, Bripka Suherlianto selaku bhabinkamtinmas  juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.


Menghadapi dan memutus mata rantai  Virus Covid-19 yang menjadi pandemi dunia ini diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, kurangi aktifitas diluar rumah, kalau tidak ada hal yang sangat penting lebih baik dirumah saja.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.


Ditempat lain Kapolsek Kademangan AKP  Soemardjo S.Pd saat di konfirmasi mengatakan bahwa
“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19”  ungkap Kapolsek.


No comments