Header Ads

Wakapolres Pimpin Pendistribusian Paket Sembako Kepada Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso memimpin secara langsung kegiatan pendistribusian paket sembako kepada Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota pada Senin (04/05/2020) siang di Aula serbaguna Polres Probolinggo Kota.

“Polsek – Polsek jajaran yang sebelumnya sudah menyetorkan data-data warga yang belum mendapatkan bantuan sosial terkait pandemi Covid 19 melalui bhabinkamtibmas, hari ini mengambil paket sembako yang sudah disiapkan,” Terang Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan pelaksanaan pembagian sembako untuk warga masyarakat insya allah akan dilaksanakan secara serentak besok hari Selasa (05/05/2020). Paket sembako akan dibagikan sesuai dengan data yang sudah dikompulir oleh bhabinkamtibmas bersama dengan babinsa terkait dengan warga yang belum menerima bantuan sosial.

“Paket tersebut berisi beras 5 Kg, Mie instan 4 biji serta minyak goreng 1 liter. Kami berharap, sedikit bantuan dari kami, bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19,” harap Kompol Teguh.


No comments