Header Ads

Cegah Penyebaran Covid 19, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker Pada Warga


Satbinmas Polres Probolinggo Kota membagikan masker serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan AA. Maramis serta pembeli / penjual takjil di sekitar perumahan Asabri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Senin (04/05/2020) sore.

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota mengatakan pembagian masker tersebut merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayahnya.

“Dengan memakai masker akan melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari tertularnya ataupun penularan virus covid-19, sehingga nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah mewabah ini”, kata Kasat

Kasat Binmas juga menambahkan yang menjadi sasaran pembagian masker diantaranya Pedagang takjil, Pengunjung dan Pengguna Jalan yang sedang melintas di sepanjang Jalan AA. Maramis.

“Saat pembagian masker kami juga menghimbau para Pedagang, Pengunjung dan Pengguna Jalan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan agar mematuhi Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona”, pungkas Kasat Binmas.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K., S.H., M.H., juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, seperti selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19.

“ Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin, untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu disiplin mentaati dan patuh menerapkan aturan pemerintah.” Pungkas Kapolres.

No comments