Header Ads

test

Upaya Penyadaran Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Wonomerto

Wonomerto - Kanit Reskrim Polsek Wonomerto bersama personel Reskrim, Bhabinkamtibmas & Bapulbaket telah melaksanakan sosialisasi, peneguran dan himbauan kepada para pedagang pasar, juru parkir dan pembeli di Pasar Tradisional Patalan, Senin (18/05/2020) pagi.

Sosialisasi, peneguran maupun himbauan dilaksanakan juga kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki mapun yang naik kendaraan R2 dan R4 di Jln. Raya Sukapura Kec. Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan, "saat ini sudah hampir masuk ke hari raya Idul Fitri 1441 H, dan tinggal menghitung hari saja. Kami melakukan himbauan dan teguran kepada warga masyarakag Wonomerto supaya menaati maklumat Polri untuk tidak keluar rumah dan menaati Jaga Jarak". Kata Kapolsek

” Jadi sangat rentan sekali, itulah sebabnya perlu menjaga Jarak, pakai masker, pakai sarung tangan dan sering cuci tangan air yang mengalir,” papar Iptu Agus Wahyono.

Menurut Kapolsek, pedagang dan pembeli sebagian besar sudah mengunakan masker. Masalah di pasar Tradisional, sulitnya untuk jaga jarak karena lokasi pasar yang sempit.

” Namun masih ada saja pedagang PKL yang tidak memakai masker dan kami melakukan tindakan berupa Teguran dan Penindakan, kepada para pedagang dan PKL yang tidak membawa atau memakai masker, ” kata Kapolsek Wonomerto.



No comments