Header Ads

test

Gelar Giat Bhakti Sosial Polri Peduli, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako


Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Giat Bhakti Sosial Polri Peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Curahdringu Kec. Tongas Kab. Probolinggo. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat kaum duafa yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah serta sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami mengatakan pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sengaja  dilaksanakan dengan cara door to door system agar tepat sasaran dan diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan anggota menggunakan sarung tangan dan masker serta menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter. Kasat juga mengimbau masyarakat yang menerima bantuan agar selalu memakai masker dan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

“Adapun sembako yang kami bagikan sebanyak 100 paket sembako yang berisikan Beras 5 kg, mie instan 4 buah, Minyak goreng 1 liter dan 1 buah Masker. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga.” Ucap Kasat.

Kasat juga mengharapkan semoga dengan diadakannya kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli kepada Masyarakat Kota Probolinggo yang terdampak pandemik Covid-19 bisa meringankan beban masyarakat kota Probolinggo.

Kepala desa Curahdringu saat dikonfirmasi tim Tribratanews mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota kepada warga Curahdringu.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Polres, bisa bermanfaat bagi warga kami yang memang sedang mengalami masa-masa sulit.” Terang Poniran.



No comments