Header Ads

Satreskrim Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Corona



Kepedulian Polres Probolinggo terhadap warga kota Probolinggo yang terdampak pandemic Corona terus berlanjut. Kali ini, jajaran Satreskrim Probolinggo Kota yang membagikan ratusan nasi bungkus untuk warga Kota Probolinggo Dipimpin langsung oleh Kasat reskrim Polres Probolinggo, kegiatan ini juga diikuti jajaran Satreskrim polres beserta dengan tim Covid 19 Polres Probolinggo Kota.

“Ratusan nasi yang telah terbungkus tersebut dibagikan kepada warga yang ada disekitar  kawasan jalan Panjaitan dan Jl. Ahmad Yani Kelurahan Sukabumi Kota Probolinggo. ”  Terang Kasat.

Kasat juga mengatakan ratusan nasi bungkus ini diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar, khususnya warga yang bekerja sebagai tukag bejak dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kasat juga mengungkapkan banyak warga Kota Probolinggo yang terdampak pandemic covid 19 ini karena mereka tidak bisa beraktifitas seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

 “Meskipun hanya sekitar 100 bungkus, kami berharap bisa meringankan beban sebagian warga dan kami akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin karena masih banyak warga yang masih membutuhkan,” Ungkap AKP Heri Sugiono.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Probolinggo juga tidak lelah untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik melaksanakan akfititas dirumah saja untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker.” Pesan Kasat.

No comments