Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota Terima Bantuan Paket Sembako Dan Ribuan Masker Dari Eratex Djaja Untuk Disalurkan Kembali Pada Warga




Polres Kota Probolinggo menerima bantuan dari Pabrik Exatex Djaja Kota Probolinggo , Selasa (12/05/2020).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh manager PT Eratex Djaja, bapak Sahri kepada Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H.

Bantuan yang diberikan adalah Mie instan sebanyak 100 Dus, Minyak goreng sebanyak 25 kardus per kardus isi 12 L, serta masker sebanyak 1000 biji.

Manager PT Eratex Djaja, Bpk Sahri mengungkapkan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Probolinggo.

"Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta Polresta Malang Kota. Sumbangan ini memang kita berikan kepada Polres Probolinggo Kota. Karena Polres Probolinggo Kota yang lebih mengetahui sasaran untuk pemberian bantuan sosial tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi sangat berterima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

"Tentu pihak Polres sangat berterima kasih kepada PT. Eratex Djaja atas pemberian bantuan ini. Kita pun juga senantiasa selalu terbuka dan menerima bantuan yang diberikan para dermawan," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan setiap bantuan yang diterima, pihaknya akan selalu mendata secara rinci.

"Sehingga setiap bantuan yang kita berikan sesuai dengan kebutuhan dan jelas pendistribusiannya. Bantuan ini akan kita berikan langsung kepada warga yang kurang mampu dan yang membutuhkan," tandasnya.

No comments