Header Ads

Satbinmas Polres Probolinggo Kota Kunjungi HRD PT Eratex Djaja Dan PT PAI Indopherin


Upaya antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terus dilaksanakan oleh jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota. Selasa, (06/05/2020) siang, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada HRD Perusahaan dan Kepala Satpam PT Eratex Djaja dan PT. PAI Indopherin untuk diteruskan kepada karyawan Perusahaan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kasat binmas menghimbau kepada  HRD PT Eratex dan PT PAI Indopherin agar secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan setiap ruangan ada penyediaan hand sanitizer serta menyiapkan tempat untuk cuci tangan. Kasat juga menekankan agar setiap pegawai yang ada di PT Eratex dan PT PAI harus di wajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak.

“Ayo kita bersama-sama memutus penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di dalam rumah karena Kota Probolinggo termasuk Zona Merah. Apabila merasakan gejala batuk, pilek, panas tinggi, agar memeriksakan diri ke puskesmas terdekat atau petugas kesehatan terdekat,” ucap Kasat.

Hadi Purnomo, HRD PT. Eratex Djaja menambahkan, bahwa kunjungan pihak kepolisian ke PT. Eratex dan PT PAI Indopherin tentu sangat bermanfaat dalam rangka memberikan update terbaru terkait dengan antisipasi penyebaran virus Covid 19 di Kota Probolinggo.

“Untuk dilingkungan PT. Eratex sendiri, para pegawai sudah dianjurkan untuk selalu menggunakan masker sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus Covid 19,” terang Hadi.

No comments