Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Kunjungi Supermarket KDS Dan Sinar Terang


Kegiatan sosialisasi antisipasi virus covid 19 jajaran Polres Probolinggo Kota terus berlanjut. Kali ini, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso bersama dengan kasat Binmas Polres AKP Retnu Utami mendatangi  HRD Satpam supermarket KDS jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo dan HRD Satpam dari supermarket Sinar Terang Kota Probolinggo.

“Kami dari jajaran Polres Probolinggo Kota akan terus melaksanakan kegiatan  sosialisasi ini di berbagai tempat untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo,” terang Waka.

Wakapolres juga mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini agar HRD Satpam di KDS dan Sinar terang untuk benar-benar menerapkan protokoler kesehatan pada para pengunjung yang hendak berbelanja.

“Rekan – rekan satpam kami harapkan untuk selalu mengingatkan pengunjung yang masuk agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menerapkan physical distancing.” Kata Waka.

Wakapolres juga menambahkan, apabila waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 Wib, agar segera menutup aktifitas jual beli yang ada di KDS dan Sinter karena hal tersebut sesuai dengan anjuran dari Walikota terkait dengan penerapan jam malam di Kota Probolinggo.

“Penerapan jam malam tentunya memang diperuntukkan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di Kota Probolinggo. Nah, untuk melaksanakan kegiatan tersebut, kerjasama dari rekan – rekan satpam ini sangat diperlukan.” Ungkap Kompol Teguh.






No comments