Header Ads

Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Untuk Warga


Selasa, (12/05/2020) sore, Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali membagikan masker kepada warga di Tempat Pelelangan Ikan Kecamatan Mayangan dan alon-alon Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami dan diikuti oleh jajaran Satbinmas Polres.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Retno Utami mengatakan pembagian masker itu sebagai salah satu langkah dari Polres Probolinggo Kota untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayahnya.

“Dengan memakai masker akan melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari tertularnya ataupun penularan virus covid-19, sehingga nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah mewabah ini”, kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menambahkan yang menjadi sasaran pembagian masker adalah warga masyarakat yang masih keluar tanpa menggunakan masker di sepanjang jalan Tempat Pelelangan Ikan Kecamatan Mayangan dan alon-alon Kota Probolinggo

“Saat pembagian masker kami juga menghimbau para tukang becak untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan agar mematuhi Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona”, pungkas Kasat Binmas.

No comments