Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Wonomerto


Jajaran Polsek Wonomerto lembali menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Probolinggo Kota Sebanyak 32 bungkus berupa Beras 5 kg, Satu liter minyak goreng, 4 bungkus mie instant kepada warga  di Dusun blimbing, Dusun waru, Dusun kolor, Dusun krajan, Dusun kelor Desa pohsangit lor Kecamatan Wonomerto,Selasa (12/05/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu Tri suswahyudi SH Kanit Binmas, Aiptu Agus Zainudin kanit reskrim, Bripka Anton Hari BBKTM, Brigadir Ivo adi Bhabinkamtibmas, dan dibantu Kades, Sekdes, dan Perangkat Desa Pohsangit Lor.

Kepada tim Tribratanes, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Santoso menyampaikan bahwa dalam giat pendistribuan bansos terhadap masyarakat ini akan diberikan kepada warga yang benar benar kurang mampu dan terdampak Covid 19. Bansos ini juga diberikan pada masyarakat yang belum pernah menerima bansos dari pemerintah yang berada di Desa Pohsangit lor.

“Bhabinkamtibmas kami bersama dengan babinsa sudah melaksanakan pendataan terhadap warga yang memang membutuhkan bantuan. Jadi ketika bantuan sudah datang dari Polres, kami tinggal menyalurkan.” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbauan agar masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak, kurang aktifitas di luar rumah jika tidak penting dan lebih baik di rumah saja jangan kemana mana, juga Biasakan hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Bebun, salah satu warga Desa Pohsangit lor mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih pak atas bantuannya. Alhamdulillah bantuan ini bisa membantu agar kami tetap bisa makan selama beberapa hari kedepan,” terang Bebun.

No comments