Header Ads

test

Jelang Idhul Fitri, Pusat Perbelanjaan Penuh Sesak Dengan Pengunjung


Langkah preemptif dan preventif untuk atasi wabah Covid-19 Polsek Mayangan Polres Probolinggo melaksanakan sambang kunjung patroli ke pusat perbelanjaan, salah satunya di toko KDS di Jl. Dr. Sutomo dimana terdapat banyak kerumunan warga Kota Probolinggo belanja, terlebih lagi mendekati hari raya Idul Fitri. Rabu (13/05/2020) sore.


Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo memerintahkan Ps. Panit Patroli AIPTU Gatoet, dan Unit Patroli Bripka Hidayat mengajak masyarakat waspada Covid-19 yang saat ini menjadi wabah dunia, wabah yang berasal dari negara tirai bambu ini saat ini telah merambat sampai ke Indonesia dengan beberapa kejadian diberbagai kota yang dikhawatirkan juga di Kota Probolinggo.

Guna menghindari virus Corona atau juga disebut Covid-19 ini pemerintah pusat hingga pemerintah daerah telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan untuk menyelamatkan warganya dari virus ini. Bripka Hidayat menyampaikan himbauan kamtibmas cara cegah penyebaran Covid -19 langsung kepada masyarakat pengunjung swalayan KDS di Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo

"Kami himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dalam bertransaksi, menggunakan masker,  dan sering mencuci tangan setiap 20 menit sekali dan setiap kali akan melakukan aktifitas ". Ungkap Bripka Hidayat


Langkah preventif dinilai lebih efektif daripada mengobati pasien yang telah terkena covid-19 ini dengan berbagai upaya pihak Polsek Mayangan semoga kita semua bisa terhindar dari virus yang berbahaya ini.

No comments