Header Ads

test

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Beserta Bhabinkamtibmas Bagikan masker Gratis


Polsek Tongas - Dengan menurunya tingkat kewaspadaan terhadap virus Covid-19 yang terlalu lama yang membuat masyarakat mulai lupa dengan memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Beserta Bhabinkamtibmas Desa Tongas Wetan Bripka Kurniawan membagikan masker kepada warga Desa Tongas Kecamatan Tongas, Rabu (13/05/2020).

"Untuk para masyarakat harus tetap waspada dan saling menjaga dari penularan virus covid-19 yang setiap hari selalu naik. Memakai masker apabila  sedang bekerja maupun beraktivitas di luar rumah. Saling menjaga jarak dan mencuci tangan jika sudah pulang agar mencegah terjadinya penularan yang semakin luas terutama terhadap keluarga". Terang Aipda Wahyu.

Pada saat ditemui diruanganya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga menambahkan arahan kepada para personilnya utamanya bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau para masyarakat yang sudah mulai lalai dalam hal memakai masker.

"Masyarakat mulai lalai dan tidak menghiraukan dengan selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah. Maka dari itu bhabinkamtibmas harus sesering mungkin melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker demi mencegah bertambahnya penularan virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Tongas". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments