Header Ads

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Bagikan Bansos Berupa Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


Polsek Tongas - Bersama dengan Perangkat Desa, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto membagikan bantuan sosial yang berupa sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di Desa Tambak rejo Kecamatan Tongas, Jum'at (08/05/2020).

Pandemi virus Covid-19 selain merusak ekonomi Pemerintahan juga memberikan dampak yang sangat besar kepada masyarakat terutama masyarakat yang pekerjaanya setiap hari dan para pekerja pabrik yang di PHK oleh pabriknya akibat menurunya penjualan.

"Banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi virus Covid-19. Para pekerja yang penghasilnya di dapat dari sehari-hari dan utamanya para pekerja pabrik yang di PHK dari kantor maupun pabriknya yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat kurang terkadang tidak sampai bisa memenuhi kebutuhan. Semoga bantuan yang tidak seberapa besar bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan kedepanya." Ungkap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.

Dilain tempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H menyampaikan  arahan untuk para anggotanya khusus untuk para bhabinkamtibmas agar menyalurkan bantuan tersebut dengan data yang sudah ada.

"Bhabinkamtibmas harus menyalurkan sesuai data yang ada dan melampirkan dokumentasi agar para pimpinan mempercayai bahwa bantuan sembako yang diberikan memang benar-benar dilaksanakan dan tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak covid-19". Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H.

No comments