Header Ads

Polsek Wonomerto Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa di Tengah Suasana Pandemi Covid-19


Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto menggelar giat sosial berupa berbagi takjil menjelang berbuka puasa untuk masyarakat Wonomerto, tidak hanya berbagi takjil, giat sosial yang dipimpin langsung Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga memberikan imbauan maklumat Kapolri nomor 2 tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan secara baik pandemi Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, personil Polsek Wonomerto membagikan ratusan paket takjil siap saji untuk berbuka puasa pada masyarakat Wonomerto yang melintas di depan Mako Polsek Wonomerto.

"Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi bersama kepada masyarakat di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19, serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dalam memberikan himbauan untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sehabis kegiatan, berperilaku hidup sehat, menjaga jarak saat berada ditempat umum. Apabila kita semua mematuhi kebijakan pemerintah insyallah kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19 sehingga wabah pandemi ini dapat segera berakhir,” kata Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments