Header Ads

Polsek Wonomerto Bagi Bansos Untuk Warga Kurang Mampu



Wonomerto - Menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Probolinggo Kota Sebanyak 50 bungkus berupa Beras 5 kg, Satu liter minyak goreng, 4 bungkus mie instant. Yang telah dibagikan di Dusun Krajan, dan Dusun Damseng Desa pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto.

Selasa (19/05/2020), dalam Pelaksanaan kegiatan Bansos ini telah dilaksanakan oleh Aiptu Tri suswahyudi SH Kanit Binmas, dan Aiptu Bambang Kanit Intelkam, dan dibantu Kades, Sekdes, dan Perangkat Desa Pohsangit Ngisor.

Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto menyampaikan, "Dalam giat pendistribuan banson terhadap Masyarakat yang benar benar kurang mampu dan terdampak Covid 19. Serta Masyarakat yang belum pernah menerima bansos dari pemerintah yang berada di Desa Pohsangit Ngisor.

Masih dengan Kapolsek, himbauan kami agar masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak, kurang aktifitas di luar rumah jika tidak penting dan Lebih baik di rumah saja jangan kemana mana, juga Biasakan hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Ucapan terima Kasih terhadap Polres Probolinggo Kota dari Masyarakat yang telah menerima Bansos.

Warga masyarakat sangat mengaharapkan bantuan Sembako untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.Selama kegiatan berlangsung aman terkendali.” Jelas Kapolsek.

No comments