Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Hadiri Penyaluran Bansos Dari Pemkot Probolinggo Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Wiroborang

Tiga Pilar Mayangan Camat Mayangan M. Abbas S. Sos.Msi, Danramil 01/0820 Kapten Cpl Eko Saputro Dan Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo serta Tiga Pilar Mayangan Lurah Wiroborang Driardono Utmaning, S. Sos, Babinsa Wiroborang Serma Sumanta dan Bhabinmkamtibmas Wiroborang Bripka Moh. Hidayat, S.H. hadir dalam penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kota Probolinggo untuk warga wiroborang yang kurang mampu terdampak Covid-19 bertempat Jl. Serma Abd. Rahman Gang Mangga Rt. 02 Rw. 01 Kel. Wiroborang Kec. Mayangan Kota Probolinggo pada Selasa,(19/5/2020).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin dan Wakilnya HM. Soufis Sobri untuk simbolis kepada warga pembagian sembako dari Pemerintah Kota Probolinggo.
Walikota Habib Hadi mengungkapkan bahwa bansos ini merupakan upaya dari pemerintah kota dalam rangka menyejahterakan warganya Ditengah pandemi Covid-19 " semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga akibat dampak dari Covid-19 " ungkap Walikota Hadi.

Dampak yang diberikan akibat Covid-19 ini cukup besar, para pekerja tidak bisa beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup, masyarakat diminta untuk tetap bertahan di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Mayangan Kapolsek AKP Bambang Ponco Utomo juga menyampaikan bahwa Polsek Mayangan akan selalu memeberikan kontribusi yang maksimal untuk warga masyarakat di Wilayah Hukumnya, " Personel kami siagakan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19 " Ujar Kapolsek Bambang.

Jumlah bantuan sosial yang disalurkan di wiroborang ± 849 paket adalah berupa sembako diantaranya Beras 10kg, Minyak 1 Liter,l dan Mie 20 Bungkus untuk 849 KK di tingkat Rt./Rw. se Kelurahan Wiroborang.

Upaya pemerintah dan Institusi terkait penanggulangan wabah tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakatnya,  maka dari itu masyarakat hendaknya turut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan cukup berdiam di rumah, hindari krumunannya dan menjaga kebersihan diri masing-masing.

No comments