Header Ads

test

Polsek Wonomerto Pantau dan Amankan Pembagian Bantuan Kepada Warga

Wonomerto – Polsek Wonomerto pantau dan amankan pembagian Bantuan berupa telur yang dikeluarkan oleh PT. Chaeron Pockpand kepada warga yang kurang mampu disekitar pabrik di Ds. Sepohgembol Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Selasa (19/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Kanit Intelkam Aiptu Bambang SA dan Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi dan Anggota TNI Koramil Wonomerto pantau dan amankan pembagian bantuan berupa telur tersebut.

Menurut personalia dari PT. Chaeron Pockpand mengatakan “sejumlah 250 paket yang dalam 1 paketnya berisikan telur 1,5Kg. Dan kami mengedarkan kupon sebanyak 250 kupon kepada masyarakat sekitaran pabrik yang membutuhkan untuk nanti datang ke halaman pabrik dan menukar kupon dengan telur”, ucapnya.

Menurut Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi mengatakan “Petugas Polsek Wonomerto lakukan pengamanan kegiatan pembagian telur, tadi pengamanan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dan agar masyarakat nantinya tidak berdesak-desakan saat mengambil telur tersebut, kami menghimbau kepada watga yang datang agar tidak bergerombol dan tetap melakukan protokol kesehatan yakni berjarak 1-2 meter, menggunakan masker, dan selalu cuci tangan. Apabila sudah menerima telur segera pulang kerumah. Hal ini untuk mencegah menularnya wabah Covid-19”. Pungkasnya



No comments