Header Ads

Kunjungi Gudang Bulog Kota Probolinggo, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota


Satbinmas Polres Probolinggo Kota mengunjungi Bulog Kota Probolinggo dalam rangka antisipasi dan monitoring ketersediaan sembako terkait penyebaran Pandemi Covid-19 di Kota Probolinggo Rabu, (29/04/2020) siang. Kunjungan Satbinmas  ke Perum Bulog di Jl. Kh Hasan Genggong Kel. Kedung asem kec. Wonoasih Kota Probolinggo langsung di terima Kasie Gudang Bulog Kota Probolinggo Bapak Sardono. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami yang di dampingi Aiptu Nuke Ariyani (PS. Kanit Binpolmas),  Bripka Jainul Rochman, SH (PS. Kanit Bintibmas) serta Briptu Henis Dwi P (anggota Sat Binmas).

Kasat Binmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan keigiatan kunjungan ini bertujuan untuk memantau ketersediaan sembako diwilayah Kota Probolinggo dengan adanya himbauan masyarakat untuk tetap di rumah terkait adanya pemutusan dan penyebaran covid 19. Dengan adanya himbauan dari pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah, kebijakan tersebut akan berimbas terhadap kebutuhan pokok di masyarakat., Maka Polres Ponoro dalam hal ini Satbinmas Polres Ponorogo melaksanakan antisipasi dan koordinasi terkait stok pangan di wilayah Kota Probolinggo.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengecek kualitas Beras dan bahan pokok yang ada di Gudang Bulog. Kami juga menyampaikan kepada Kasie Gudang Bulog Kota Probolinggo Bapak Sardono agar segera koordinasi dengan Bulog tingkat pusat jika ada kekurangan bahan pokok untuk segera di tindak lanjuti sehingga tidak terjadi kekurangan bahan pokok khususnya di wilayah Kota Probolinggo.” ungkap Kasat

Lebih lanjut Kasie Gudang Bulog Kota Probolinggo Bapak Sardono menyampaikan persediaan bahan pokok yang ada di gudang Bulog Kota Probolinggo masih mencukupi sampai bulan Desember 2020 dengan rincian Beras : 4.000 Ton, Gula : 30 Ton, Minyak : Goreng 9.700 Liter serta Tepung : 3.00 Kg.

“Ketersediaan bahan pokok di kota Probolinggo masih mencukupi untuk stock sampai bulan Desember 2020.” Terang Kasie gudang Bulog



No comments