Header Ads

test

Petugas Jaga Kontrol Tahanan Mako Polsek Tongas

POLSEK TONGAS - Pengecekan Tahanan dilaksanakan setiap pergantian petugas piket jaga lama ke petugas piket jaga baru untuk mencegah adanya tahanan yang sakit maupun yang kabur sesuai arahan yang telah diberikan Kapolsek Tongas.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H memerintahkan untuk para petugas jaga selalu mengecek dan mengkontrol kondisi para tahanan yang ada di mako Polsek Tongas.

"Tahanan harus selalu di kontrol dan dicek kesehatanya. Selain kita menjaga untuk tidak kabur kita berkewajiban menjaga kondisi kesehatanya utamanya dari penyebaran virus covid-19. Jika para tahanan terkena virus Covid-19 tidak menuntut kemungkinan akan menyebarkan covid-19 di lingkungan mako Polsek Tongas." Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

"Selain kita menjaga dari dalam untuk para pengunjung tahanan diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan. Pada saat melaksanakan pengunjung diberi waktu 5 menit dan hanya diperbolehkan 1 orang yang bisa masuk yang lain menunggu pergantian. Hal ini merupakam wujud untuk menjaga dan mencegah penyebaran masuknya virus Covid-19 di Mako Polsek Tongas". Pungkas Kapolsek Tongas.

No comments