Header Ads

Petugas Gabungan Pos Yan Ketupat Laksanakan Kegiatan Patroli Dan Bagikan Masker Pada Warga


Petugas Pos Yan Ops Ketupat semeru 2020 Yaitu Gabungan Tni, Polri,  POL PP dan Dinkes dari jajaran Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi penyebaran covid 19 ke tempat-tempat keramaian. Hal tersebut disampaikan Ipda Rizal KBO Lantas Polres Probolinggo Kota pada Senin (05/05/2020).

Menurut Ipda Rizal, tim Pos Yan Ops Ketupat semeru 2020 selain melaksanakan kegiatan patroli gabungan, tim  juga membagikan masker kepada masyarakat penjual takjil di sekitar jln Pahlawan kota Probolinggo.

"Ini dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi Covid-19 di wilayah Kota Probolinggo," ujarnya.

Ipda Rizal juga mengimbau kepada para pedagang diwajibkan menggunakan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan dalam upaya mencegah penularan wabah virus corona. Setelah selesai berdagang, Ipda Rizal juga menyarankan agar para pedagang segera pulang ke rumah masing-masing. Hal tersebut juga merupakan salah satu cara dari meminimalisir penyebaran covid 19.

"Dengan adanya kegiatan yang melibatkan berbagai pihak itu, supaya para pelaku usaha maupun masyarakat mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan wabah virus corona," katanya.

Ipda Rizal terus mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap virus dan sama-sama melawan untuk memutus mata rantai penularan. Pola hidup bersih dan sehat serta imbauan tetap menjaga stamina tubuh dengan rajin melaksanakan olahraga terus disampaikan kepada masyarakat.


No comments