Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Beserta Anggota Cek Posko Covid-19

Polsek Sumberasih, Probolinggo aktif melakukan patroli ke tengah-tengah pemukiman warga. Selain memantau situasi Kamtibmas, juga ikut mensosialisasikan kepada warga adanya penyebaran wabah virus Corona yang harus menjadi perhatian bersama.

Saat melaksanakan patroli, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH  didampingi Kanit Reskrim IPDA Mohammad Imam Syafi'i, SH, kanit Binmas Aiptu Andi Handoko beserta Anggota nya Bripda Beni Wiranto mampir mengecek kesiapan para petugas yang telah dibentuk oleh pemerintah Desa di Posko Siaga Covid-19 Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih, Sabtu (09/05/2020).

Kapolsek Sumberasih mengungkapkan, posko Desa dibentuk sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan dan antisipasi secara dini wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas. Tentu dukungan dari semua pihak termasuk kesadaran masyarakat itu sendiri sangat diharapkan. Sadar dengan tinggal berdiam diri di rumah, tidak mengunjungi keramaian, membiasakan pola hidup bersih, tidak mudik, termasuk kesadaran diri para warga untuk memeriksakan diri kepetugas kesehatan setempat.

IPTU Suyanto,SH berpesan kepada petugas posko Desa Ambulu agar mendata warga yang baru mudik secara akurat dan diarahkan untuk isolasi mandiri. Kepada Pemerintah Desa Ambulu untuk mengimbau warganya agar mendata setiap warga yang datang atau masuk dari luar wilayah.

No comments