Header Ads

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Siang Hari

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, Polsek Sumberasih melaksanakan patroli siang hari pada sabtu (09/07/2020).

Kegiatan patroli Polsek Sumberasih yang dipipmpin oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH Bersama Kanit Reskrim Mohammad Imam Syafi'i SH dan Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian Sektor Sumberasih untuk memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberasih, Berpatroli yang menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan saat siang hari.

“Kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas, ini sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat” ucap IPTU Suyanto, SH.

Kegiatan patroli ini juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli di Desa juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga .

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan penipuan yang marak terjadi di wilayah hukum polsek Sumberasih di akhir akhir ini .

Sementara itu, Kapolsek Sumberasih saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, “dengan dilaksanakan patroli rutin pada siang oleh anggota polsek Sumberasih maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif,” tutur, kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

No comments