Header Ads

test

Bagsumda Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Warga


Pandemi Virus Corona (Covid-19) berdampak pada perekonomian kalangan tertentu khususnya pekerja harian maupun pekerja lainnya yang masih beraktifitas di luar rumah, melihat kondisi seperti itu jajaran Polres Probolinggo Kota terus bergerak untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan ratusan Nasi Kotak kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, kegiatan pembagian nasi bungkus dilaksanakan oleh jajaran Bagsumda Polres Probolinggo Kota kepada warga yang ada disekitar jalan Panjaitan, Jl. Ikan Belanak serta Jl. Kh. Mansyur Kota Probolinggo, Rabu (20/05/2020) pagi.

Kegiatan bagi bagi nasi Kotak ini dipimpin langsung Kabagsumda Polres Probolinggo Kota Kompol Rizal dan diikuti oleh jajaran bagsumda polres beserta dengan tim covid 19 Polres Probolinggo Kota.

Dalam kegiatan tersebut juga Kabag juga menghimbau warga selalu menggunakan masker, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga, tentunya hal tersebut disambut gembira oleh warga diantaranya Sdr. Arip seorang tukang becak yang biasa mangkal di sekitaran Jl. Panjaitan Kota Probolinggo

“Alhamdulillah ada rejeki dapat makanan dari pak polisi,” ungkap Sdr. Arip.

Kabag juga  menerangkan kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan disaat Pandemi Covid – 19, mudah- mudahan bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan.

Ia juga menghimbau kepada warga Kota Probolinggo untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” ungkap Kabag

No comments