Header Ads

Bentuk Kepedulian, Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Warga


Kondisi pandemik Covid-19 tidak hanya menyerang kondisi kesehatan masyarakat saja, namun berdampak pula dengan kondisi penghasilan masyarakat, terutama seperti pekerja harian.

Saat ini masyarakat juga dianjurkan untuk berada di rumah atau hanya keluar seperlunya. Seperti, sekolah yang pembelajarannya dilakukan dari rumah dan masih banyak lagi dampak lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang mencegah pandemi Covid-19 ini,.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H kepada tim Tribratanwes mengatakan, bahwa ratusan nasi bungkus tersebut dibagikan kepada pekerja harian seperti, tukang becak, ojek, pedagang asongan, tukang parkir, Ojol dan warga sekitar.

“Kegiatan ini merupakan kebersamaan, mudah mudahan membantu warga yang membutuhkan disaat pandemi virus corona (covid-19). Kita berbagi guna meringankan beban masyarakat di sekitar,” terang Kapolres, Senin (05/05/2020).

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi himbauan, dengan tidak mengadakan aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan sosial distancing dan physical distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer, ” tegasnya.

Tidak lupa, dari semua itu. Kapolres mengajak masyarakat agar tutut melawan Covid-19 dengan kebersamaan, karena adalah wujud mencegah dan menangkal virus corona Covid- 19.

No comments