Header Ads

Antisipasi Konvoi Kelulusan, Polsek Mayangan Laksanakan Patroli Zona Sekolah

Unit Patroli Polsek Mayangan melaksanakan patroli antisipasi Konvoi Kelulusan Sekolah Tingkat SMK/SMA yang ada di wilayah hukum Polsek Mayangan pada hari Senin (04/05/2020). Kegiatan Patroli di sekolah ini bermaksud untuk menghalau  siswa-siswi yang melakukan konvoi dijalan raya agar segera pulang, karena kegiatan konvoi tersebut dapat mengganggu pengendara lainya dan meresahkan warga sekitar.


"Kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Mayangan melaksanakan tindakan pencegahan dan antisipasi apabila ada siswa-siswi SMA/SMK yang  melakukan konvoi agar supaya segera pulang ke rumah. Sehingga tidak menggangu arus lalu lintas serta dapat mengganggu kepentingan masyarakat banyak." Ujar Bripka Andhy.


Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo memerintahkan para anggotanya untuk melakukan patroli di  jalan raya sekitaran wilayah hukum Polsek Mayangan guna mengantisipasi terjadinya konvoi.


"Patroli ini sangat perlu, maka dari itu saya memperintahkan unit patroli agar melaksanakan kegiatan pencegahan dan antisipasi adanya konvoi dari siswa-siswi yang merayakan kelulusannya agar tidak mengganggu ketertiban umum masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Mayangan." Ucap Kapolsek

No comments