Header Ads

Unsur 3 Pilar Kademangan Hadiri Rapat Panitia Bansos Tahap I

Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.(4/5/20)

Menangani hal tersebut Pemerintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Bantuan sosial tahap I dari Pemerintah Kota Probolinggo akan segera didistribusikan dan ditujukan untuk masyarakat kurang mampu atau semua masyarkat yang terdampak virus Covid-19 ini.

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul-betul memerlukan dan tepat sasaran, Bripka Sanggra selaku Bhabinkamtibmas kel. Triwung kidul menghadiri rapat bersama 3 pilar dan tokoh masyarakat dalam  pembentukan panitia dan teknis penyaluran Tahap I Bansos dampak CoViD-19 serta persiapan penerimaan dropping barang logistik Bansos di Kantor Kelurahan Triwung Kidul.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtinmas menghimbau agar saat pelaksanaan pembagian nanti masyarakat tidak bergerombol dan tetap jaga jarak satu sama lainnya,juga disediakan tempat parkir kendaraan yang memadai, tidak lupa menyiapkan tempat cuci tangan dan menyiapkan masker jika ada yg tdk membawa masker dan yang terpenting Bansos yang dibagikankan sesuai jumlah dan nama yang memperolehnya." Jelas Bhabinkamtibmas.

No comments