Header Ads

test

Antisipasi 3 C, Anggota Sabhara Polsek Tongas Laksanakan Blue Light Patrol

Polsek Tongas - Pada saat di jalur pantura mulai sepi tidak memungkinkan akan banyak terjadi tindak kriminal khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) yang dapat meresahkan masyarakat yang melintas.

Untuk mengantisipasi agar masyarakat aman dan terhindar dari tindak kriminal tersebut anggota sabhara Polsek Tongas Bripka Deo bersama Brigpol Hendra melaksanakan Patroli Blue Light di Jalur pantura Perbatasan wilayah hukum Polsek Tongas sebelah Barat dan Timur, Minggu (17/05/2020).

"Patroli blue light setiap hari dilaksanakan oleh anggota sabhara yang sesuai tugasnya menjaga situasi di jalur pantura dari tindakan kriminal. Dengan dilakukanya patroli tersebut akan dapat mencegah adanya tindakan kriminal di jalan raya wilayah Polsek Tongas". Jelas Bripka Deo.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dengan adanya patroli blue light yang dilaksanakan anggotanya dapat membuat tindakan kriminal utamanya tindakan 3 C di wilayah hukum Polsek Tongas.

"Patroli blue light dapat membuat para pelaku-pelaku spesialis 3 C akan takut untuk melakukan tindakan kriminal yang sekaligus membuat kondisi diwilayah jalur pantura Polsek Tongas lebih aman dan kondusif". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments