Header Ads

test

Tak Terlewatkan, Personil Polsek Kademangan Sterilisasi Tempat Ibadah Di Kawasan Pemukiman


Bhabinkamtinmas sterilisasi Mushola dengan menyemprotkan disinfektan guna mencegah tersebarnya virus Covid-19 di wilayah atau desa binaannya. (Senin,06/04/20)

Bhabinkamtinmas Kademangan Bripka Suherlianto dalam hal ini bersama tim dari Lazismu Kota Probolinggo , dalam rangka kemanusiaan berikan bantuan penyemprotan  gratis ke tempat ibadah yaitu Mushola Al islah di Kel. Kademangan guna menjaga jamaah  agar terhindar dari wabah ini.

Kegiatan berlangsung kurang lebih 30 menit ,untuk menyemprot setiap sudut mushola. Di sela-sela kegiatan itu Bhabinkamtinmas juga menyampaikan himbuan Maklumat Kapolri dan pandangan LBM PBNU tentang Covid-19 ini kepada takmir serta warga sekitar. Untuk tidak lupa dan bisa dibaca warga Maklumat di tempelkan di mushola, agar selalu diingat dan dilaksanakan.

Bhabinkamtinmas menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin cuci tangan ,juga untuk sering berdiam diri dirumah jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan.kepada warga yang sakit untuk segera periksa ke puskesmas terdekat." jelasnya.

Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo mengharapkan agar masyarkat mematuhi peraturan pemerintah ,maklumat kapolri tentang pencegahan Covid-19, Kami tidak akan berhenti untuk terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat ,sebaliknya akan kami tindak tegas apabila masyarakat tidak mengindahkan kebijakan tersebut ,"tegas Kapolsek

No comments