Header Ads

test

Check Point, 3 Pilar Sumberasih Pastikan Warga Keluar Masuk Desa Dalam Keadaan Steril

 Bhabinkamtibmas Desa Lawean Bripka Rizal ardi laksanakan sambang di Desa Binaannya sekaligus melaksanakan dan memantau Pos Check Point terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Bagi orang yang melintas/ Memasuki Desa Lawean kecamatan Sumberasih Kab Probolinggo.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Bhabinkamtibmas terhadap para petugas Pos Check Point Covid-19 dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas Bripka Rizal ardi bersama Babinsa Koptu Bahtiar juga sekaligus membantu petugas Pos Check Point yang sedang melaksanakan tugas untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki.


Saat dikonfimasi Kapolsek Sumberasih mengatakan, “Kami berharap agar petugas yang melasanakan  tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas Pos Check Point demi mempermudah untuk mendeteksi bagi pengguna jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Probolinggo” harapnya.

IPTU Suyanto, juga berpesan kepada petugas Pos Check Point agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Kami harap agar kalian selalu menjaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” Ucap IPTU Suyanto.

No comments