Header Ads

test

Unit Patroli Polsek Wonoasih Intensifkan "Putar Roda" Pada Tempat Rawan

Blue Light Patrol ditengah Pandemi Covid-19 terus di Intensifkan oleh Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota dalam rangka pemantapan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih, Jumat (24/4/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol Personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melakukan pemantauan di jalan raya Gesi tepatnya di jalan Kyai Safii, Jrebeng Kidul, Wonoasih, Kota Probolinggo

Pada kesempatan tersebut, tampak petugas patroli Polsek Wonoasih dengan siap siaga dan selalu menggunakan masker serta tetap menjaga psychal distancing guna memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) sekaligus pantau situasi kamtibmas.

Bripka Devi ari selaku pengendali mengatakan, kegiatan patroli ini adalah wajib, walaupun situasi sekarang dampak wabah corona menjadikan kondisi arus lalu lintas sepi atau tidak ada orang keluar rumah, namun kami tetap waspada, karena situasi kamtibmas setiap waktu dapat berubah-ubah.

“Patroli adalah wajib, walaupun situasi sekarang dampak wabah corona dan arus lalu lintas menjadi sepi, namun kami tetap waspada, karena kamtibmas setiap waktu dapat berubah-ubah,” ujarnya.

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzairi, SH saat dikonfirmasi mengatakan menegaskan, “Blue Light Patrol memang serangkaian upaya kami untuk memantau situasi terkini agar senantiasa aman sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah jaga jarak atau psychal distancing, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.” ungkap Kapolsek

No comments